WA 0813 9164 6454 TOKO boncengan anak belakang SULAWESI


KURSI BONCENG ANAK


Anda khawatir ketika berkendara dengan anak anda yang masih kecil?Anak anda sering tidur ketika naik kendaraan bermotor?Kurang nyaman dalam membonceng anak di motor?


Kursi Bonceng Anak


Supplier kursi Bonceng anak di Jogja dengan kualitas standar SNI, praktis bisa dilipat dengan pemasangan yang mudah.

Zaman sekarang ini banyak sekali aktivitas dilakukan oleh para orang tua di luar rumah,oleh karena itu perlu adanya suatu alat penunjang yang bisa membuat kita lebih efektif dan efisien, dan juga diperlukan Kenyamanan dan keamanan dalam aktivitas menggunakan kendaraan bermotor dengan si kecil..

Kami memberikan solusi kepada orang tua yang beraktivitas bersama dengan anaknya yang masih kecil ketika dibonceng di sepeda motor, yaitu dengan memakai kursi boncengan motor matic dan bebek yang dipasang di sepeda motor.


Dengan kualitas standart SNI, Insya Allah kursi boncengan motor anak bisa memberikan kenyamanan dan keamanan ketika berkendaraan sepeda motor dengan anak anda yang masih kecil.Anda tidak akan khawatir lagi ketika anak anda tidur ketika dibonceng di kendaraan bermotor.




Kursi Bonceng anak ini bisa untuk semua jenis kendaraan bermotor baik yg matic dan bebek, dengan kualitas yang berstandar SNI insya Allah bisa menjadi pilihan bagi orang tua yang menginginkan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara sepeda motor.

Akan tetapi juga perlu diperhatikan bahwa semua itu adalah sebuah ikhtiar yang dilakukan oleh seorang, hanya pertolongan Allah dan keselamatan yang diberikan Nya yang dapat menjamin keamanan dan keselamatan seseorang, oleh karena itu jangan pernah sampai melupakan do'a sebelum berpergian dengan do'a yang telah diajarkan oleh Rasulullah shalallahu alaihi wasallam.

Semoga Allah Ta'ala senantiasa memberikan keselamatan dan kemudahan dalam setiap langkah yang anda dan kita lakukan.

Call/WA 0813 9164 6454 (ibu Sarah)
Kunjungi website kami di  Kursi Bonceng Anak Jogja





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Sandaran Anak di Motor di Jogja Bantul Sleman Wates Yogyakarta

WA 0813 9164 6454 JUAL JOK boncengan anak motor matic dan bebek JOGJA, BANTUL,SLEMAN

WA 0813. 9164. 6454 JUAL Boncengan Anak di BANTUL